Inyong, Addyek & Khaterin ke AAGC Korsel & Hasil Lomba Auto Gymkhana Bandung

Senin, 29/07/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Bandung) - Tiga peslalom Indonesia yakni Adrian "Inyong" Septianto, Addyek RG dan Khaterin akan menjadi wakil Indonesia ke ajang Asia Auto Gymkhana Championship round 2 di Gangwon Province, Korea Selatan, 31 Agustus - 1 September 2019.

Tiga peslalom itu secara otomatis akan menjadi wakil IMI & Indonesia setelah meraih hasil terbaik pada putaran pembuka Kejurnas Slalom Auto Gymkhana Championship di Arcamanik Sport Center, Bandung, Sabtu (27/7/2019) lalu.

Inyong, dan Addyek yang asal Semarang, Jawa Tengah berhasil menempati peringkat 1 & 2 kelas A, sedang Khaterin menjuarai kelas Wanita.  

Begitu seterusnya, para juara pada 2 kelas tersebut dari kejurnas slalom gelaran Genta Auto&Sport akan menjadi wakil Indonesia ke ajang event slalom bergengsi se-Asia pada round berikutnya.

Jika peslalom yang telah ditentukan tidak bisa ikutan karena sesuatu hal, maka akan digantikan oleh peslalom ranking di bawahnya.

Tentu lolosnya Addyek & Khaterin merupakan nama baru yang berlaga di AAGC yang tahun ini akan dihelat 5 round di 5 negara.

Sedang Inyong asli Purwokerto dari tim HTJRT telah menjadi langganan ke AAGC. (bs) 

 Hasil lomba kejurnas auto gymkhana Bandung : 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi