Progress Rafael Kamal di Mata Ayahanda Kanaka Gusasi

Selasa, 30/07/2019 16:25 WIB

mobilinanews (Sentul) – Persaingan ketat antara Kanaka Azarel Gusasi dan Rafael Kamal pada putaran 5 Eshark Indonesia Karting Championship di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (28/7/2019) kemarin layak dicermati.

Terutama, sejak Prefinal dan Final kelas Mini. Kebetulan saja jika kedua pegokart memilih memakai mesin IAME X30. Rafael tampak begitu menonjol pada 2 putaran kejurnas terakhir.

Lalu apa komentar Andre Gusasi, ayahanda Kanaka terkait progress yang dialami kompetitor yang sebenarnya masih berlaga di kelas Cadet tersebut?

“Ya, kemungkinan anaknya (Rafael) juga bertambah jam terbang dan settingan Pak Otong dapet juga. Kalau nggak salah Rafael juga dilatih Senna Noor, yang banyak pengalamannya,” ujar Andre kepada mobilinanews.

Belum lagi, lanjut Andre, effort dr Reza Kamal sebagai orang tua Rafael juga sangat maksimal untuk kemajuan sang anak.

Misalnya, dengan latihan yang sangat rutin, latihan fisik secara khusus dan mengikuti event gokart di luar negeri.

Nah.. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060