Ini Alasan CARfix Perluas Jaringan di Pinggiran Ibukota

Selasa, 30/07/2019 19:06 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Sejak beberapa bulan terakhir, bengkel CARfix memang terlihat begitu agresif dalam memperluas outlet di beberapa titik, khususnya di area penyangga ibukota seperti Depok hingga Tangerang.

Manajemen CARfix punya alasan sendiri kenapa memilih spot di daerah pinggiran ibukota. Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama (CARfix) mengatakan bahwa kota-kota penyanggan justru punya potensi pasar yang tinggi sesuai dengan target market yang disasar CARfix.

"Kenapa daerah pinggiran, kami melihat potensi pasar, sebelumnya kami sudah survey dulu. Di pinggiran inilah kantong-kantong populasi dan pemukiman yang cukup besar sebenarnya, kalau di Jakarta mereka bekerja tapi bukan tinggal disana," ujar Joko Cahyono di sela-sela peresmian outlet CARfix Jatiuwung Tangerang, Selasa (30/7).

Selain itu, market yang disasar CARfix lebih didominasi oleh kendaraan-kendaraan yang sudah lepas garansi resmi seperti mobil-mobil dengan rentang usia di atas 3 tahun hingga 15 tahun.

"Kami memang melayani semua merek tapi konsentrasinya itu untuk mobil yang berusia 5 sampai 15 tahun. Yang pasti mobil yang datang kesini di atas 3 tahun. Karena mobil di bawah 3 tahun itu kan masih ada garansi resmi dan punya ikatan dengan bengkel resmi," lanjut Joko.

Sementara itu, selama masa Grand Opening, CARfix Jatiuwung, Tangerang menghadirkan banyak diskon service yang tentunya sayang untuk dilewatkan konsumen di Kota Tangerang.

"Kita bekerjasama dengan Evalube untuk menawarkan promo ganti oli evalube plus tune up hanya dengan harga Rp 349 ribu. Ada juga diskon dari kerjasama kami dengan Denso, gratis Super Long Life Coolant Denso untuk setiap booking online di Carsworld. Lalu ada diskon 50 persen untuk tune up, spooring, balancing," terang Joko Cahyono.

Tak hanya itu, CARfix Jatiuwung Tangerang juga memberikan paket komplit yang meliputi tune up, spooring, balancing, rotasi, dan service lainnya hanya dengan harga Rp 500 ribuan. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan