Promo Khusus Untuk Pembelian Unit di Yaris Beats Corner 2019

Selasa, 30/07/2019 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memeriahkan Yaris Sound of Excitement, Toyota akan menampilkan sejumlah unit Yaris yang telah dimodifikasi seperti Yaris Rhythm, sebagai titik tampil para DJ untuk menghibur peserta.

Yaris Rhythm sebelumnya telah diperkenalkan di arena GIIAS 2019, di mana konsep mobil ini adalah memberi ruang performa musik seperti penampilan DJ Dipha Barus menghibur pengunjung pameran otomotif itu.

Mengapresiasi peserta, TAM (Toyota Astra Motor) juga akan menyediakan berbagai hadiah seperti voucher digital money senilai 1 (satu) juta rupiah bagi 50 orang pertama yang mengisi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di setiap event Yaris Beats Corner.

Selain itu, terdapat juga kemudahan dalam bentuk special rate dan paket trade-in bagi mereka yang memberikan uang muka 25% untuk pembelian Yaris.

“Kami menyiapkan berbagai kegiatan dan kejutan yang akan memberi sensasi menyenangkan kepada peserta Yaris Beats Corner: Sound of Excitement. Kami akan tawarkan berbagai kegiatan promo untuk memudahkan pengunjung dalam memiliki Yaris model terbaru,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Yaris Beats Corner ini sebenarnya bukan aktivitas pertama yang dilakukan Toyota melakukan kegiatan berkaitan dengan musik, khususnya bagi yang berjiwa muda.

Sebelumnya, Toyota sudah pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada tahun 2012 dan One Direction di tahun 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060