Fokus di Segmen Anak Muda, Datsun Penuhi Harapannya di GIIAS 2019

Rabu, 31/07/2019 00:04 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Datsun menghadirkan keseruan di kalangan penggemar otomotif, khususnya segmen anak muda di GIIAS 2019, mulai 18 – 28 Juli 2019 di ICE BSD City Tangerang, Banten.

Berdampingan dengan Nissan, booth Datsun hadir dengan desain baru dan jajaran lengkap produk CVT Datsun, termasuk Datsun GO, GO+, GO live dan CROSS. 

“Kami punya lini lengkap, Datsun GO, GO+, GO Live untuk segmen anak muda dan Datsun CROSS untuk konsumen yang menyenangi kegiatan outdoor,” ujar Masato Nakamura - Head of Datsun Business Unit. PT. Nissan Motor Indonesia kepada Mobilinanews di lokasi booth-nya (22/7/2019).

Fokus Datsun di segmen anak muda ini terbukti sukses memenuhi harapan selama partisipasinya di GIIAS 2019.

“So far sudah bagus, kedepannya Datsun akan terus concern di segmen anak muda,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business Unit. PT Nissan Motor Indonesia ketika dihubungi Mobilinanews pada Selasa (30/7/2019).

Datsun saat ini memiliki jajaran bertransmisi otomatis Continously Variable Transmission (CVT) lengkap dengan pengenalan varian CVT untuk Datsun GO+ di awal tahun ini.

Penampilan dan fitur terbaru pada Datsun GO dan GO+ yang signifikan juga dihadirkan pada tahun lal Tema "Be A Life Achiever" adalah semangat untuk menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru. 

Tema ini merepresentasikan Datsun dan jajaran model terbaru Datsun, termasuk New Datsun GO dan Datsun GO+, serta Datsun CROSS. 

Dimana lini produk terbaru Datsun ini juga dipamerkan selama GIIAS 2019 dan para pengunjung telah melakukan test drive pada model-model tersebut. (anto)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan