IIMS 2015 : Mercedes-Benz Akan Luncurkan Dua Varian Baru

Rabu, 05/08/2015 16:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memastikan bakal mengikuti ajang Indonesia International motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, 19-30 Agustus  2015. MBI akan meluncurkan dua model terbaru yakni Mercedes-Benz CLA Shoting Brake dan GLC Class.

Ananta Wisesa, Section Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia mengatakan di ajang itu Mercedes-Benz pertama kali akan meluncurkan CLA Shoting Brake untuk pasar Indonesia. Selain itu, untuk kendaraan komersial MBI juga akan menghadirkan Mercedes-Benz Sprinter.



ananDengan lahirnya mobil tersebut, MBI menargetkan konsumen yang menginginkan kendaraan yang cenderung unik. "CLA Shoting Brake mengkombinasikan kesan elegan dari coupe dan fungsionalitas dari estate," jelas Ananta pada preskon IIMS di X2 Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (4/8).

Untuk pertama kalinya juga, MBI akan meluncurkan GLC Class. Mobil ini, akan mengimplementasikan filosofi SUV Mercedes-Benz yang melegenda.

"Desain sendiri beda dari SUV lain. Mungkin bisa dilihat kebanyakan dari SUV Mercy bentuknya kotak-kotak. Tapi ini lebih bulat. Ada perubahan desain pradigma. Desain baru ada unsur sensual. Interiornya mengkombinsikan indah dan sporty," terang Ananta.

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!