SDIM Gresik Menjadi Dealer ke-140 Mitsubishi Motors di Indonesia

Rabu, 31/07/2019 15:51 WIB

mobilinanews (Gresik) – Pemerintah Indonesia saat ini sedang mengupayakan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang merata khususnya di daerah.

Sejalan upaya pemerintah tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation semakin mempertegas komitmen dengan meresmikan dealer kendaraan penumpang  ke-140 di Indonesia, dealer SDIM Gresik.

Kehadiran dealer ini menjadi salah satu persembahan MMKSI untuk masyarakat di Indonesia khususnya di Gresik yang merupakan salah satu penyangga utama kota Surabaya.

Selain memberikan layanan 3S, dealer ini juga menghadirkan layanan Bodi & Cat.

Dengan demikian, konsumen yang ingin memperbaiki body kendaraannya dapat dengan mudah mendapatkan layanan bodi & cat berstandar Mitsubishi Motors.

Dealer SDIM Gresik ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro - Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki - Director of After Sales Division, serta Hockwirman Bachtiar - Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors.

Kehadiran dealer SDIM Gresik ini menjadi dealer ke-44 yang merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan Srikandi Group.

Dealer ini juga merupakan dealer kendaraan penumpang pertama di Gresik dengan fasilitas yang lengkap dan telah dilengkapi dengan fasilitas bodi dan cat.

Pameran otomotif GIIAS 2019, baru saja berakhir dan MMKSI mempersembahkan beberapa model terbaru yang dilengkapi teknologi dan fitur canggih yaitu OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS, dan New TRITON.

MMKSI juga memperkenalkan START NOW Project yang menjadi awal dari kontribusi MMKSI terhadap lingkungan di Indonesia yang salah satunya direalisasikan dengan model OUTLANDER PHEV yang merupakan Plug-in Hybrid Electric Vehicle dengan sumber tenaganya berupa listrik.

“Hadirnya produk baru dari Mitsubishi Motors menjadi pemicu MMKSI terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual untuk konsumen dengan standar Mitsubsihi Motors,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dealer Mitsubishi SDIM Gresik hadir memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan Mitsubishi Motors  yang dilengkapi berbagai fasilitas yang dapat mendukung konsumen mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors.

Dealer ini dilengkapi line-up  XPANDER, PAJERO SPORT, ECLIPSE CROSS, OUTLANDER PHEV, L300, dan TRITON.

Area Gresik dengan potensi yang sangat tinggi MMKSI khususnya untuk model niaga ringan, di mana produk niaga ringan Mitsubishi Motors di area ini memberikan kontribusi sebesar 23,6%. (bs)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y