Peserta Datsun Live Modz Challenge 2019 Memulai Tahapan Modifikasinya

Rabu, 31/07/2019 16:04 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Datsun Indonesia menunjukkan komitmen dan dukungannya terhadap kreativitas anak muda melalui partisipasi di Live Modz Challenge 2019 (19/7/2019).

Datsun menyediakan satu Datsun GO CVT untuk masing-masing peserta Datsun Live Modz Challenge 2019; yaitu Fitra Eri, Motomobi dan Ridwan Hanif. 

Ketiganya akan memodifikasi mobil dengan gaya masing-masing. Kompetisi akan berlangsung sejak Juli sampai September 2019. 

Selama periode tersebut penggemar otomotif Indonesia dapat mengikuti proses kreatif peserta dan perkembangan modifikasi mobil melalui saluran YouTube mereka. 

Selesai perhelatan GIIAS 2019, dua dari tiga peserta Datsun Live Modz Challenge 2019 ini sudah memulai tahapan modifikasinya.

Dimulai dari Fitra Eri yang telah mengambil satu unit Datsun Go Hatchback CVT langsung di Dealer Datsun Bekasi Barat.

“Warna abu abu tua sesuai request saya, siap dimodifikasi,” ujar pembalap turing ini. Di videonya Fitra sedikit membocorkan ide modifikasinya.

Namun ternyata, bukan Fitra yang pertama kali mengambil mobil. Ridwan Hanif mengambil satu unit Datsun Go Hatchback CVT warna abu-abu tua, sehari lebih awal dari Fitra di dealer Datsun Cibubur.

Datsun Live Modz Challenge 2019 adalah kolaborasi dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang bertujuan untuk berbagi ide kreatif modifikasi Datsun GO CVT bersama penggemar otomotif di Indonesia. 

Dari segi tampilan luar, Datsun GO CVT memiliki fitur-fitur aerokit, Datsun signature grille, headlamp, LED Day Time Running Light, sistem autolight, serta velg 14 inci yang menjadi pemicu sekaligus tantangan bagi kreativitas peserta kompetisi. 

Hasil akhir modifikasi dan pemenang kompetisi akan ditampilkan dan diumumkan di Indonesia Modification eXpo (IMX) 28 – 29 September 2019 di Balai Kartini, Jakarta. 

Loh, bagaimana dengan Motomobi? Kapan unit Datsun GO-nya diambil dari dealer Datsun? Pantau terus perkembangan modifikasinya melalui saluran YouTube para peserta: 

Fitra Eri: https://www.youtube.com/channel/UCyxFLIrNfV8B3cN4KgQL6sA
Motomobi: https://www.youtube.com/user/motomobitv 
Ridwan Hanif: https://www.youtube.com/results?search_query=ridwan+hanif 

Yuk, ikuti keseruan tahapan modifikasi Datsun di kanal ketiga pegiat otomotif ini. (anto)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!