Toyota Avanza Club Indonesia Gelar Kegiatan Halal Bihalal

Rabu, 05/08/2015 16:37 WIB

mobilinanews (Banten) – Pada tanggal 1 – 2 Agustus 2015, para anggota Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melakukan kegiatan halal bihalal di My Pisita Anyer Resort, Serang, Banten.

Acara halal bihalal ini diikuti oleh 70 orang anggota TACI dan keluarganya yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Cirebon, Indramayu, Lampung, Serang, Pandenglang, Rangkas dan Cilegon.

“Dalam acara halal bihalal tersebut diadakan berbagai kegiatan, mulai dari makan-makan, sharing session, games, pembagian goodie bag dan door prize dari sponsor dan internal TACI. Plus ada kegiatan sosial membersihkan sampah di pinggir pantai,” kata Riyan Rahardiansyah, Kabid Event TACI.

Selain acara tersebut juga turut diadakan kegiatan coaching clinic dan tanya jawab yang dilaksanakan oleh pihak sponsor Autovision Automotive Lightning seputar berbagi pengetahuan mengenai seputar lampu mobil yang baik dan bagus, serta dari Pro Q AWS Denso, yang seputar berbagi pengetahuan tentang perawatan AC pada mobil Toyota Avanza.

Acara ini juga turut disponsori oleh GT Radial, Pro Q Aws Denso, United Oil, Autovision Automotive Lighting, 1 Station, NGK Busi, dan UP Triwikrama.

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!