GIIAS 2019: Isuzu Catatkan 938 SPK dan Penghargaan Best Booth Commercial Vehicle

Kamis, 01/08/2019 15:20 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Isuzu Indonesia meraih beberapa pencapaian positif selama perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung sejak tanggal 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang.

Selama GIIAS 2019, PT Isuzu Astra Motor Indonesia mencatatkan 938 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), serta akumulasi test drive sebanyak 250. Adapun line up yang dipajang Isuzu di GIIAS 2019 antara lain Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga, dan Isuzu mu-X i Series.

“Konsep Booth Isuzu Indonesia di GIIAS 2019 ini sendiri terinspirasi dari tema kami yaitu Isuzu Real Partner. Real Journey, dan bisa dilihat juga dari product line up yang kami bawa di GIIAS 2019 mulai dari passenger car hingga commercial Vehicle dimana Isuzu selalu ada di dalam segala lini kehidupan customer untuk membawa perjalanan customer menuju kesuksesan," kata Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Ia menambahkan jumlah SPK di GIIAS tahun ini menjadi sebuah angin yang segar untuk Isuzu Indonesia. "Kami akan terus berusaha menjadi partner untuk para customer kami," lanjutnya.

Selain menampilkan line up andalan, Isuzu juga menampilakan engine di booth CV Isuzu yang memajang engine common rail dan system mimamori. Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2019 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung.

Isuzu juga merengkuh penghargaan sebagai Best of Commercial Car Booth. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060