Dua Member FIFGROUP Ini Meraih Penghargaan dari Majalah SWA

Kamis, 01/08/2019 15:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Di era milenial saat ini, kebutuhan masyarakat semakin beragam. Diantaranyaakan kepemilikan kendaraan bermotor.  Tidak jarang pula masyarakat yang mempergunakan kendaraan roda dua sebagai mata pencaharian.

Di sisi lain dengan berkembangnya era digital 4.0, minat akan kepemilikan gadget sangat besar FIFGROUP melalui brand yang dimiliki yaitu FIFASTRA (Pembiayan Sepeda Motor) dan SPEKTRA (Pembiayaan Perabotan Rumah Tangga, Gadget, dan Elektronik) hadir di tengah masyarakat.

Sebagai wujud apresiasi Majalah SWA kepada brand asli di Indonesia yang telah berhasil memberikan kemudahan bagi kebutuhan masyarakat dengan mudah, FIFGROUP berhasil meraih The 1 st Champion of Indonesia Original Brand 2019.

FIFASTRA dengan Product Category Motorcyle Financing dan SPEKTRA dengan Product Category Electronic Financing, yang keduanya merupakan Line Of Business dari FIFGROUP.

Penghargaan diterima Surianto, NMC Financing Marketing Area 3 Department Head Office dan Ardian Prasetya, President Director of SPEKTRA.

Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah pencapaian yang patut disyukuri bersama, sehingga FIFGROUP melalui FIFASTRA dan SPEKTRA dapat senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat.

Harapannya FIFGROUP dapat terus menjangkau masyarakat di berbagai daerah yang memiliki keinginan untuk pemenuhan kebutuhan dengan layanankredit dengan proses yang tentunya aman, mudah dan cepat selalu kami berikan bagi calon konsumen. (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo