Aplikasi Layanan Konsumen Honda E-Care Raih Penghargaan

Kamis, 01/08/2019 20:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan Apresiasi Inovasi di kategori Layanan yang digelar oleh Koran Sindo di Jakarta (31/7/2019). 

Penghargaan tersebut diraih melalui aplikasi Honda e-Care, sebuah aplikasi multi-platform yang memudahkan konsumen mengakses informasi dan layanan Honda.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, aplikasi Honda e-Care dikembangkan untuk memenuhi segala kebutuhan pada setiap tahap perjalanan konsumen (customer journey). 

Berbagai fitur tersedia di aplikasi ini, mulai dari informasi mengenai produk, mengunduh katalog maupun permintaan untuk dihubungi dealer, hingga lokasi dealer yang terhubung dengan peta interaktif.

Untuk pemilik Honda, tersedia fitur Personal Assistant untuk mengingatkan momen penting terkait mobil Honda seperti waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya. 

Melalui aplikasi ini, konsumen juga dapat melakukan service booking menurut lokasi lokasi dan waktu yang sesuai keinginan konsumen dan kapasitas aktual yang tersedia di bengkel.

Aplikasi Honda e-Care juga memudahkan konsumen mengakses layanan Honda Experience, sebuah layanan untuk bantuan darurat bagi konsumen yang mengalami masalah di perjalanan.

Saat ini, konsumen dapat dengan mudah untuk mengunduh aplikasi Honda e-Care melalui App Store dan Google Play.

“Honda selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai inovasi demi memberikan kepuasan tertinggi bagi konsumen,” Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Menurutnya perkembangan teknologi digital saat ini juga menjadi kesempatan untuk menghadirkan Honda e-Care sebagi satu aplikasi untuk seluruh kebutuhan konsumen.

Khususnya yang dapat membawa informasi produk dan layanan Honda dengan lebih cepat dan lebih mudah. Selamat untuk Honda Prospect Motor. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!