All New Range Rover Evoque Resmi Mengaspal di Indonesia

Jum'at, 02/08/2019 13:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru AII New Range Rover Evoque pada Jumat (2/8/2019). 

Dikenal sebagai pelopor di kelas SUV kompak luxury, Evoque yang dikenalkan kali ini merupakan generasi terbaru yang dijejali berbagai keunggulan teknologi mutakhir Range Rover untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumennya. 

New Range Rover Evoque diperkenalkan secara resmi oleh Land Rover di pasar global sejak November 2018 lalu. 

SUV mewah ini hadir dengan Premium Transverse Architecture terbaru milik Land Rover

“New Range Rover Evoque adalah pionir SUV kompak luxury di dunia yang telah terjual Iebih dari 770.000 unit di seluruh dunia termasuk hampir 300 unit yang telah terjual di Indonesia sejak 2013," ujar Jentri lzhar, Brand Director Jaguar Land Rover Indonesia dalam sambutannya. 

Setelah sebelumnya mendapatkan Iebih dari 217 penghargaan internasional sejak kelahirannya, New Evoque merupakan evolusi terkini yang mendapatkan berbagai teknologi terbaru milik Land Rover untuk memenuhi kebutuhan para konsumen SUV kelas premium. (anto) 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan