Toyota Alphard dari Youtube, Fitra Eri : Memang Butuh Mobil Lega Untuk Anak

Jum'at, 02/08/2019 16:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Siapa tak kenal Fitra Eri? Youtuber, pembalap dan wartawan yang lagi naik daun. Baru-baru ini, ia membeli satu unit Toyota Alphard dengan kelir hitam. 

"Halo, Alphard. Selamat datang di keluarga kami. Walaupun usiamu sudah 5 tahunan, semoga masih bisa diandalkan dan menyenangkan keluarga," tulis Fitra di akun sosmed FB-nya.

mobilinanews pun mencoba menghubungi salah satu youtuber otomotif papan atas Indonesia itu.

"Hehehe, itu mobil buat istri dan anak gue. Iya, hasil menabung, bukan cuma dari youtube, juga dari semua yang gue kerjakan. Termasuk dari OtoDriver dan HBC (Honda Bandung Center)," terang Fitra. 

Lebih lanjut Fitra yang bersiap mengikuti putaran 3 balap mobil ISSOM 2019 di sirkuit Sentul International ini, menambahkan bukan nabung buat beli mobil atau beli Alphard yang merupakan mobil keluarga kelas premium tersebut.  

"Emang uang yang dipakai ditabung aja. Nah kebetulan butuh mobil yang lega, apalagi bentar lagi anak lahir. Makanya beli itu," lanjutnya.

Selamat menanti kelahiran sang anak ya sob. (bs)

 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan