Tim FBRT Sports Siap Cetak Prestasi Terhormat di Kejurnas Time Rally Banjarmasin 2019

Jum'at, 02/08/2019 22:25 WIB

mobilinanews (Banjarmasin)  - Putaran perdana Kejurnas Time Rally 2019 akan berlangsung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 3-4 Agustus akhir pekan ini.

Gelaran bertajuk WISATA MERAH PUTIH akan terbagi dalam 2 etape dimulai Ceremonial Start pada Jumat (2/8/2019) sore di Restoran Pawon Tlogo, Banjarmasin.

Tim FBRT SPORTS yang minggu lalu menjadi yang terbaik di ajang Kejurnas Rally Put. 1 & 2 di Medan, Sumatera Utara, kali ini juga berpartisipasi mengikuti Kejurnas Time Rally Banjarmasin.

Masih dengan misi membina atlet non unggulan menjadi Juara Nasional Seeded B musim tahun ini, dengan merekrut pasangan dari DKI Jakarta. 

"Dikarenakan Team Seeded B yang kami rekrut berasal dari DKI, maka kami mendapatkan restu dari jajaran Pengurus IMI DKI di bawah komando Pak Anondo Eko menghidupkan kembali time rally DKI. Yang dahulunya menjadi salah satu gudang perally Indonesia di mana juga kami akan mengembangkan alat bantu kamar hitung agar peserta dapat bersaing di Kompetisi Kejurnas Time Rally Indonesia," ujar Roesnoman Baboe, manjer tim FBRT div. Time Rally. 

Di Banjamasin ini, lanjut Maman Baboe (sapaan karibnya),  menurunkan 2 kendaraan Mitsubishi Xpander yang disupport dealer PT. Sumber Berlian Motors.

Tim FBRT ahun lalu sukses membina Pemula menjadi Juara Nasional 2018 yang memicu meneruskan program pembinaan kepada atlit lainnya.

"Gde Arya cs menjadi pilihan tim untuk merebut juara nasional seeded B 2019 dan saya sendiri juga merekrut navigator kedua dari atlit Kalimantan Selatan," lanjut Maman. 

Formasi tim FBRT untuk Putaran pertama ini adalah 

Kendaraan 1 : Kendaraan 2 :

Driver : Taufiqurrahman (DKI) Driver : Gde Arya Widjaja (DKI)

Navi 1 : Roesnoman Baboe (DKI) Navi 1 : Nurchandra Nugraha (DKI)

Navi 2 : Erfian Randa Wiharja (Kalsel) Navi 2 : Wanty Silalahi (DKI)

"Kami merasa senang dengan terpilihnya memperkuat di Tim FBRT Sports dan mohon doanya  di putaran pembuka ini dapat memberikan hasil  terbaik di kategori Seeded B," tambahnya.

"Adapun persiapan yang kami lakukan mendekati maksimal, survey dan pengalaman tahun lalu di Banjarmasin merupakan modal bisa meraih Posisi terhormar,"  kata Gde Arya yang juga aktif di PPMKI. (Bs) 

 

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman