MAXI Yamaha Day Sulawesi Sajikan Konsep Camping Bareng

Sabtu, 03/08/2019 21:30 WIB

mobilinanews (Gowa) - MAXI Yamaha Day berlangsung meriah dan penuh kebersamaan di Puncak Tinambung, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 27-28 Juli 2019.

Area wisata Puncak Tinambung diipilih karena sesuai dengan konsep baru MAXI Yamaha Day yang mengedepankan camping wisata. Ini memberikan pengalaman baru bagi para konsumen Yamaha MAXI.

Perjalanan menuju area wisata yang menanjak dsn berkelok juga sekaligus menjadi pembuktian produk skutik MAXI Yamaha yang memiliki perbandingan tenaga dan berat motor (power weight ratio) ideal.

"Perjalanan ke Puncak Tinambung pun nyaman dengan MAXI Yamaha karena motornya punya power besar, handling ringan. Jadi saya nggak ragu buat riding di tanjakan. MAXI Yamaha Day kali ini beda karena ada camping. Jadi waktunya lebih banyak buat silaturahmi, tukar pikiran dan kebersamaan. Seru dan asyik,” ungkap Ambi, salah seorang peserta.

Di lokasi banyak aktivitas yang bisa dinikmati seperti perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day, exhibition, foodcourt. Ada pula test ride skutik Lexi dan layanan free check up motor, modifikasi kreatif line up skutik MAXI Yamaha, games menarik dan outbound. Di hari Minggu, kegiatan charity dilakukan dengan memperbaiki jalan rusak di dekat lokasi acara yang pernah terkena bencana longsor.

Sementara itu, Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) agenda MAXI Yamaha kali ini bertujuan untuk menghadirkan kebahagiaan sekaligus menjalin silaturahmi para pecinta MAXI Yamaha.

"Mereka bisa riding bersama merasakan keunggulan skutik MAXI Yamaha, dan juga menikmati beragam aktivitas yang diadakan. Pengalaman kehidupan berkendara mereka bersama MAXI Yamaha pun bertambah,” kata Yordan Satriadi. (adr)

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan