Wuling Almaz WIND 7 Seater Mulai Dijual di Bandung

Sabtu, 03/08/2019 23:07 WIB

mobilinanews (Bandung) - Wuling Motors (Wuling) memulai rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di 23 Paskal Shopping Center, Bandung akhir pekan ini (3/8/2019). 

Bersama PT Arista Jaya Lestari, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen, mulai festival kuliner, musik, permainan menarik, test drive dan pengumuman harga resmi dari varian terbaru Almaz.

“Kami mengadakan Wuling Experience Weekend dalam rangka mendekatkan Wuling kepada para konsumen di area Jawa Barat, khususnya Bandung,” jelas Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

“Kami mengajak para konsumen untuk merasakan secara langsung pengalaman berkendara bersama lini produk kami serta menikmati akhir pekan bersama Wuling,” tambahnya.

Pada Wuling Experience Weekend di Bandung ini, pengunjung berkesempatan melakukan test drive dengan beragam produk terbaru Wuling, yakni Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz WIND. 

Pada acara akhir pekan ini, tersedia juga Lucky Dip dengan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian. 

Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan tantangan yang telah disiapkan, yakni Halo Wuling Challenge dan Pit Stop Challenge.

Bersamaan dengan Wuling Experience Weekend, Wuling mengumumkan harga OTR dari varian terbaru Smart Technology SUV, Almaz, yang dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND). 

Terdapat empat varian, terdiri dari Smart Enjoy MT Rp 272.800.000,-, Smart Enjoy CVT Rp 284.800.000,-, Exclusive 5-Seater Rp337.800.000,- dan Exclusive 7-Seater Rp347.800.000,-.

Fitur ini sendiri mengintegrasikan voice command canggih yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari.

Dengan beragam fitur kendaraan seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio dan melakukan panggilan telepon.

Juga menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal secara interaktif.

Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus. 

Dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

Almaz pun kini hadir dengan konfigurasi 7-seater dan tetap memiliki bermacam fitur modern yakni panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. 

Fitur keselamatan yang lengkap serta desain dynamic parallel dan floating roof turut disematkan di Almaz. 

Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red.

Sebagai informasi, saat ini di Bandung, Wuling didukung oleh dua jaringan diler yakni Wuling Arista Bandung Suci dan Wuling Arista Bandung Soekarno-Hatta. (anto)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan