Wuiihh, ISSOM Night Race 2019 Dikemas Dengan Drift & MiniGP

Selasa, 06/08/2019 01:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - ISSOM Night Race Motorsport Festival yang akan dihelat pada Jumat-Sabtu (30-31/8/2019) di Sentul International Circuit akan makin color full. 

"Jadi tidak hanya berisi balap mobil ISSOM, juga akan ada Driftprix dan MiniGP yang semua akan dilangsungkan di komplek Sentul International Circuit (SIC)," ungkap Lola Moenek, GM SIC.

Bagaimana soal waktu penyelenggaraannya, lanjut Lola, akan diatur sedemikian rupa sehingga tidak saling saling bertubrukan. Terutama balap mobil dan drift yang memiliki irisan para pesertanya. 

Sementara itu, Paul F Montolalu selaku bos ABM partner Sentul menyebutkan,  untuk event drift pihaknya akan mengemas lebih menarik. 

"Driftprix akan dilangsungkan di venue yang memiliki lintasan panjang, sehingga menjadi sesuatu yang berbeda, karena drifter lebih leluasa mengesksplore skillnya," ungkap Paul. 

Disebutkan, event drift pertama pada tahun 2019 ini satu paket dengan ISSOM Night Race yang akan digelar untuk kali kedua tahun ini. 

Maka itu, pembalap mobil senior ini mengundang drifter Indonesia untuk bisa meramaikan Driftprix 2019 di parkiran sirkuit Sentul belakang tribun. (bs)  

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!