Ini Dia Pemenang Wrangler True Wanderer 2019 yang Terbang ke Amerika

Rabu, 07/08/2019 00:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Program True Wanderer 2019 yang diinisiasi oleh brand fashion Wrangler akhirnya menemukan pemenangnya. Para peserta #TrueWanderer 2019 ditantang untuk mengemas sebuah dokumentasi menarik selama 5 hari perjalanan dari tanggal 17-21 Juli 2019 ke destinasi pilihan mereka.

Pemenang pun dipilih oleh juri yakni Jujuk Margono sebagai representatif dari automotive enthusiast, dan Renaldi Ahmad sebagai representatif photographer traveller.

Adapun pemenang True Wanderer 2019 adalah Claudia Widisasongko dan Ariev Rahman. Keduanya pun berhak mendapatkan hadiah uang tunai, produk dari Wrangler senilai jutaan rupiah, serta liburan gratis ke Los Angeles dan Las Vegas selama 5 hari 4 malam. 

Baca juga: Wrangler Siapkan Tiket ke Las Vegas Untuk Kalian yang Suka Touring dan Adventure

Renaldi Ahmad sebagai juri menjelaskan karya Claudia dan Ariev tak hanya kuat dari sisi story telling tapi juga menghadirkan inspirasi bagi orang lain. “Mereka berdua punya keunikan dan kekuatan pada story telling dalam menyampaikan inspirasi bagi orang lain dari karya mereka," ujar Renaldi Ahmad.

Senada dengan Renaldi, juri lainnya Jujuk Margono menilai karya kedua pemenang punya nilai originalitas. “Menurut gue, Claudia sama Ariev Rahman ini sangat fresh dan orisinil. Dari sisi ide, sudut pandang, sampe konsep. Jadi menurut gue mereka berdua memenuhi kriteria buat jadi True Wanderer 2019," kata Jujuk Margono.

Adapun kriteria penilaian berdasarkan empat aspek utama antara lain ekspresi, nilai estetika, faktor inspirasi, serta Adventure Quotient tentang bagaimana mereka menterjemahkan semangat dan konsep dari True Wanderer itu sendiri. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060