Warna Baru Honda Scoopy Sambut Hari Kemerdekaan RI

Selasa, 06/08/2019 19:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Scoopy untuk menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Warna baru yang dimaksud yaitu Stylish White Red yang diyakini memperkuat karakter unik, fashionable dan modern.

Warna terbaru Stylish White Red melengkapi empat pilihan warna stylish pada Honda Scoopy yang telah dipasarkan sebelumnya. 

Diantaranya pilihan warna Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Desain stripe pada varian Stylish ini tetap mempertahankan konsep minimalis elegan yang berkelas.

Pada Scoopy varian Sporty, AHM mempertahankan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag. 

Varian Sporty ini tersedia dalam tiga pilihan warna menarik, yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

AHM menghadirkan warna baru pada Honda Scoopy ini yang sesuai dengan tema kebangsaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

“Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki total delapan pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara,” jelas Thomas Wijaya, Maketing Director AHM.

Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya.

Model ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi ciri khas dari Honda Scoopy selama ini.

New Honda Scoopy dibanderol Rp 19.193 juta dalam kondisi On The Road (OTR) DKI Jakarta. Boleh juga nih, buat parade 17 Agustus-an. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik