Niatnya Hanya Latihan, Qarrar Firhand Malah Juara Gokart di Singapura

Selasa, 06/08/2019 18:39 WIB

mobilinanews (Singapura) - Niatnya Qarrar Firhand Ali (8 tahun) hanya ingin berlatih di sirkuit KF1 Singapura hari Minggu (4/8/2019) lalu. Tentu, untuk memperbanyak jam terbang dan mengenal banyak karakter sirkuit.

Eh, ternyata ada balap fun race di KF1. Namun, untuk kelas Mini.

"Ya, tetep ikut aja meski di atas kelasnya Qarrar. Mesti tujuan utamanya untuk bersenang-senang. Ternyata Qarrar menang dan juara kesatu," ungkap Faris Lutfi, manajer tim Tanada Racing.

Kemenangan itu, tentu menambah semangat dan kegembiraan bagi siswa SD Al-Azhar Jakarta ini.

Sekali lagi, tahun ini bagi putra bungsu mantan pegokart Firhand Ali adalah proses penggemblengan.

"Podium bukan jadi parameter. Melainkan progress dari segala aspek lebih penting. Dari start, speed, overtake dan yang utamanya mental bertanding," ungkap Firhand Ali, sang ayah.

Dan, progress itu mulai tampak pada Qarrar terlebih setelah kembali dari Italia berlatih dan mengikuti event gokart di sana untuk beberapa bulan. 

Tak perlu menunggu terlalu lama, sepertinya bintang baru akan segera terlahir dari lintasan gokart nih. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman