Kejutan Kue Ulang Tahun Di Rapat Pleno, Dodi Irawan : Obsesi Saya DKI Jadi IMI Terbaik

Selasa, 06/08/2019 20:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Usai rapat pleno IMI DKI di kantor sekretariat Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2019) petang, dikagetkan dengan suara beberapa orang menyanyikan Happy B'day dari luar ruangan sembari membawa cake. 

Seketika wajah Dodi Irawan, Sekretaris Umum IMI DKI memerah karena kaget dan tak menyangka hari jadinya rupanya disiapkan acara tersendiri oleh jajaran IMI yang dipimpin Anondo Eko tersebut. 

"Terima kasih, terima kasih..., " kalimat itu mencuat beberapa kali dari celah bibir pria gesit dan humanis yang telah 5 periode menjabat sebagai posisi vital di IMI DKI tersebut.

Dodi pun belum bisa ngobrol lebih panjang. Pasalnya usai rapat pleno 7 itu disambung dengan rapat klub wisata untuk sebuah pembahasan. 

"Yang jelas, kalau ditanya apa harapan saya di hari ulang tahun ini, tentu bersyukur diberi kesehatan, bisa bersosialisasi dengan teman-teman pecinta otomotif dan melakukan aktifitas yang berguna bagi banyak orang," ungkap Dodi yang doyan main motor trail ini. 

Ketika ditanya harapan dan obsesi dia secara lebih khusus? 

"Di sisa hidup saya ini, kalau Tuhan berkehendak, saya ingin terus mengabdi pada dunia otomotif, dan membawa DKI sebagai IMI terbaik," lanjut Dodi diikuti dengan senyum ramahnya. (bs) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo