Amato Rudolph Puncaki Klasemen HBSC & ITCR Production

Rabu, 07/08/2019 11:32 WIB

mobilinanews (Sentul) - Usai putaran 3 ISSOM 2019 pada Minggu (4/8/2019), pembalap muda berbakat M. Aqsha Amato Rudolph berhasil memuncaki klasemen kelas Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Indonesia Touring Car Race (ITCR) Production.

Di kategori Promotion HBSC, Amato start dari posisi kedua. Namun langsung bisa melaju ke posisi kesatu pada lap kedua, setelah start under safety car. Di akhir perlombaan, Amato finish terdepan.

Posisi kedua ditempati Reyno Romein (Bank BJB Delta Garage) dan ketiga Rio R Bramantio (privateer). 

"Nahh, sebenarnya bakalan seru di kelas ITCR karena kedatangan peserta baru yaitu TTI pakai Agya 1200. Sayangnya, race dicancel karena mati lampu," ungkap Amato yang mendapat support maksimal dari Vida R Bahsuan, sang mama.

Jika Toyota Agya 1200 yang dikendarai Jordan Johan tersebut jadi ikut perlombaan, lanjut Amato, setidaknya bisa melihat persaingan seru.

"Kita bisa melihat di kelas standar performa mobil Honda dibanding Toyota," terang Amato, anak didik sang master Alvin Bahar.

Sabar sob, persaingan itu bakal bisa kita saksikan pada putaran 4 ISSOM Night Race, 30-31 Agustus 2019. Tiga minggu lagi. (bs)

 

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan