MotoGP 2019: Lorenzo Balik ke Ducati, Ini Kata Rossi

Jum'at, 09/08/2019 16:06 WIB

mobilinanews - Valentino Rossi turut berkomentar soal kemungkinan Jorge Lorenzo kembali ke Ducati.

Menurut the doctor, sesuatu yang masuk akal jika Lorenzo kembali ke Ducati. Pasalnya, penampilan X Fuera jauh lebih menjanjikan bersama Ducati ketimbang dengan Honda. 

"Jika Anda melihat hasilnya, itu masuk akal karena Jorge banyak bermasalah dengan Honda dan sepertinya tahun lalu dia kuat bersama Ducati. Dia beberapa kali kecelakaan, nasib buruk atau cedera, tetapi punya kecepatan yang baik. Jadi ini masuk akal. Namun saya tidak tahu apakah rumor itu benar," kata Rossi. 

The doctor menambahkan, Lorenzo sedikit kurang beruntung karena saat ia bergabung dengan Honda ia sudah mengalami cidera. 

"Dia datang sudah dalam kondisi terluka dan saat sangat penting karena Anda punya enam hari untuk naik motor tanpa tekanan dari balapan akhir pekan," lanjutnya. 

"Jadi, dia melewatkan tes Sepang dan setelah itu, ketika Anda tiba di akhir pekan balapan, semuanya lebih sulit karena Anda tidak punya waktu. Anda harus menekan. Kemudian setiap kali dia melakukan kesalahan, dia jatuh dan cedera. Itu situasi yang sulit saat ini," tutup Rossi. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060