Wow, Jokowi Disopirin PM Mahathir Pakai Mobil Proton Persona

Sabtu, 10/08/2019 02:59 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Presiden Jokowi tak mengira kalau akhirnya disopiri Perdana Menteri (PM) Malaysia Tun Mahathir Mohamad dalam kunjungan ke Malaysia saat menuju lokasi santap siang ke Dining Hall, Seri Perdana, Jumat (9/8/2019).

Jokowi membagikan rasa senangnya melalui akun Instagram-nya, @jokowi seusai melakukan pertemuan bilateral di Perdana Putra Building, Putrajaya, Malaysia.

"Perdana Menteri Tun Mahathir Mohamad mengajak saya semobil menuju Dining Hall, Seri Perdana. Mobilnya jenis Proton Persona berkelir merah. Saya duduk depan, di samping pengemudi. Dan yang mengemudikan, Anda tahu siapa? PM Mahathir sendiri. Luar biasa," kata Jokowi.

PM Mahathir Mohamad bersama Jokowi melaju di tengah rangkaian pengawal dan mobil lainnya menuju lokasi santap siang.

Diakuinya, memang ini bukan kali pertama, namun sudah dua kali ia disopiri PM Mahathir.

"Ini kali kedua saya mendapat kehormatan duduk di mobil yang dikemudikan Dr. M. Lebih empat tahun lalu, saat berkunjung ke Malaysia, beliau juga mengajak saya untuk test drive mobil Proton yang disetir sendiri. Kecepatannya sungguh mendebarkan: sampai 180 kilometer per jam," ujarnya.

"Tapi perjalanan hari ini lebih kalem. Pelan-pelan melaju dalam rangkaian kendaraan hehe...Terima kasih Dr. M ..." tulis Jokowi.

Kereeen. (bs) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas