ISSOM 2019: Fino Saksono Prioritaskan Kelas HJSC Master, Ini Alasannya

Minggu, 11/08/2019 20:24 WIB

mobilinanews (Bogor) - Punggawa tim Smart S Racing, Fino Saksono kembali mengamankan target podium di seri 3 Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 2019 yang berlangsung Minggu (4/8) di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Fino yang berkompetisi di kelas master meraih podium ketiga setelah menjalani persaingan sengit di baris depan. Meski tidak sebaik pencapaian seri 2 lalu, namun nyatanya Fino tetap bersyukur dengan raihan podium 3. 

"Alhamdulillah sesuai target yaitu dapat podium, walaupun berbeda dengan seri sebelumnya dapat podium 2, kali ini di podium 3. Tapi saya tetap bersyukur sudah memenuhi target podium,” kata Fino. 

Bicara soal peluangnya menjadi juara umum HJSC 2019, Fino belum berani sesumbar, pasalnya kejuaraan masih berjalan tiga putaran dan masih ada 4 seri tersisa. Ia berharap bisa konsisten di semua sisa balapan demi target juara umum.

“Soal peluang juara saya belum bisa kasih komentar lebih jauh. Karena masih ada 4 seri lagi. Di seri 1 saya gagal finish, seri 2 dan 3 Alhamdulillah sudah memenuhi target podium dan Insha Allah 4 seri kedepan dapat mencapai hasil yang maksimal dan selalu berusaha mengejar target tim,” lanjut Fino. 

Selain HJSC Master, Fino sebenarnya juga tampil di kelas lain yakni ITCR, namun prioritasnya musim ini adalah HJSC karena masih punya peluang besar untuk mengejar poin di klasemen. 

"Prioritas di HJSC karena poin yang masih terkejar sedangkan di ITCR koleksi poin agak kurang maksimal untuk tahun ini,” tutup Fino. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda