Sterindo Autosound Tawarkan Paket Hemat Audio Mulai Rp 4 Jutaan

Senin, 12/08/2019 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di kalangan penggemar audio, Sterindo Autosound mungkin sudah banyak yang familiar.

Gerai spesialis audio SQ (Sound Quality) ini menempati lokasi di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan sejak lama.

Kini, sejak Sabtu (10/8/2019) Sterindo Autosound pindah ke lokasi baru, masih di Jakarta Selatan dan dekat dengan lokasi lama, yakni di Jalan Haji Nawi No.3.

Sebagai pembuka, Sterindo Autosound menawarkan paket hemat upgrade audio yang dijajakan mulai Rp 4 jutaan saja.

"Paket audio Rp 4 jutaan ini termasuk speaker split depan 2-way, satu unit power amplifier 4 channel dan subwoofer aktif,” ujar Sandy Wuntoro, Instalatur sekaligus pemilik Sterindo Autosound

Untuk peranti audionya sendiri, Sandy menyebut merek Dominations, Focal, Impuls dan Kenwood sebagai pilihan. 

Sebagau catatan, Pria yang telah bekerja sebagai instalatur audio sejak tahun 2006 ini tidak mengkhususkan diri untuk mobil-mobil premium saja.

“Semua jenis mobil kami terima, tidak kami bedakan pelayanannya, semua perlakuannya sama, kami sudah punya standarisasi sendiri,” tambahnya.

Begitu juga untuk peranti audionya sendiri, Sandy tidak mengkhususkan diri untuk beberapa merek saja, namun bisa menyesuaikan kebutuhan dari konsumennya.

Lalu jika ada konsumen menginginkan paket audio yang lebih advanced atau high-end, dirinya mengaku siap menyesuaikan kebutuhan.

"Paket audio kami yang paling mahal ada di angka Rp 120 jutaan, termasuk penggantian head unit, processor, speaker, subwoofer, kabel dan peredam," jelas Sandy.

Jika ada calon konsumen yang ingin menanyakan lebih detail, Sandy mempersilakan datang ke lokasi barunya.

Jika mau konsultasi audio terlebih dahulu, bisa menghubungi nomor 08129199298. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi