Nissan X-Trail Hybrid Unjuk Eksistensi di GIIAS Dan IIMS 2015

Kamis, 06/08/2015 19:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - nissan-motor-indonesia/" target="_blank">PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengoptimalkan momentum 2 pameran besar Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS 2015) dan Indonesia International Motor Show (IIMS 2015) yang berlangsung bersamaan, 20-30 Agustus mendatang. Hal ini semata dilakukan guna memberikan akses informasi produk seluas-luasnya bagi para konsumen.

Di ajang GIIAS yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten, stand Nissan berdiri di Hall 9. Sedangkan IIMS yang berlangsung di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Nissan menempati Hall A.

Eksistensi NMI hadir di kedua pameran otomotif terakbar di Indonesia ini, terwujud dalam beragam program serta produk yang dikedepankan.

“Nissan akan mengusung tema “Innovation that Excites”, di mana akan memperkenalkan produk terbarunya, nissan-xtrail-hybrid-unjuk-eksistensi-di-giias/" style="text-decoration:none;color:red;">giias-dan-iims-2015/">Nissan New X-Trail Hybrid ke pasar Indonesia dan juga versi limited edition dari nissan-xtrail/" target="_blank">Nissan X-Trail. Sedangkan Datsun mengusung tema “Datsun Rising with You, ” ujar Steve Ardianto, President Director NMI.

Selain menghadirkan Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca yang sudah dimodifikasi, NMI juga memberikan varian warna baru biru metalik pada hatchback Nissan March. Nissan akan membawa mobil konsep Esflow - mobil sports listrik yang bentuk eksteriornya menggoda dan ramah lingkungan.

Ingin optimalkan prime time bersama buah hati tercinta di arena bermain anak, juga bisa dilakukan di booth Nissan loh.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan