Jonfis Fandy Puji Alvin Bahar Atas Raihan Honda di Ajang Balap Mobil

Selasa, 13/08/2019 17:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sehari jelang Jonfis Fandy mengumumkan secara resmi resign dari PT. Honda Prospect Motor (HPM), Alvin Bahar mencoba berkirim pesan melalui pesan singkat, pekan lalu. 

Selain menyampaikan empati dan ucapan terima kasih atas support Jonfis dan HPM di ajang balap mobil nasional, juga konfirmasi terkait kabar yang beredar kencang di media sosial tersebut. 

“Baru esok harinya Pak Jonfis merespon WA saya, setelah secara resmi menyampaikan pengunduran diri dari HPM,” buka Alvin kepada mobilinanews.

Jonfis selalu mengiringi Alvin Bahar ke podium juara. (foto : dok HPM)

Yang membuat maskot tim balap Honda Racing Indonesia kaget, justru mantan Direktur Pemasaran dan After Service HPM ini yang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Alvin.

“Pak JF menyampaikan itu karena saya dinilai berhasil membawa brand Honda eksis dan berprestasi membanggakan di ajang balap mobil nasional dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir,”  lanjut Alvin.

Atas penyampaian tersebut, tentu saja juara nasional balap mobil 7 kali ini merasa tersanjung sekaligus tertantang untuk terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi yang telah diraihnya.

 Meski tahun lalu gagal mempertahankan juara nasional balap mobil ISSOM, namun putra mendiang pembalap legendaris Aswin Bahar itu meraih pencapaian tersendiri. 

Alvin meyabet juara 1 di 3 dari total 7 seri ISSOM 2018 dengan kondisi trek yang berbeda : ISSOM Night Race, reguler seri ISSOM di Sentul International Circuit serta BSD GP di sirkuit jalan raya BSD City, Tangerang.

Sehingga ia mendapat predikat sebagai juara balap malam, juara balap sentul serta juara balap jalanan. Komplit deh. (bs)    

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan