Bos Sterindo Autosound, Utamakan Prinsip Kejujuran Dalam Pelayanan

Selasa, 13/08/2019 19:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di kalangan penggemar upgrade audio mobil, Sterindo Autosound mungkin sudah banyak yang familiar.

Sejak lama Gerai spesialis audio SQ (Sound Quality) ini menempati lokasi di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan. 

Kini, sejak Sabtu (10/8/2019) Sterindo Autosound pindah ke lokasi baru, masih di Jakarta Selatan dan dekat, yakni di Jalan Haji Nawi No.3.

Figur di balik suksesnya workshop audio yang telah didirikan sejak tahun 2006 hingga kini, adalah Sandy Wuntoro.

Sebelum buka toko sendiri, pria berpostur ramping ini lama mengawali pekerjaannya sebagai instalatur audio.

“Saya bersyukur sampai saat ini bisa bertahan, paling utama soal kejujuran dalam setiap proses pelayanan upgrade audio mobil kepada konsumen,” tuturnya.

Meski banyak menangani mobil-mobil segmen menengah atas, namun Sandy tidak mengkhususkan diri untuk mobil-mobil premium saja.

“Semua jenis mobil kami terima, tidak kami bedakan pelayanannya, semua perlakuannya sama, kami sudah punya standarisasi sendiri,” tambahnya.

Begitu juga untuk peranti audionya sendiri, Sandy tidak mengkhususkan diri untuk beberapa merek saja, namun bisa menyesuaikan kebutuhan dari konsumennya.

Lalu dirinya juga menegaskan tidak membuka cabang selain di gerai barunya ini yang merupakan pindahan dari lokasi lama.

“Semua saya tangani sendiri, di bawah pengawasan saya semua di satu lokasi ini, makanya saya engga kemana-mana, ini pekerjaan seni,” ungkapnya.

Sandy mempersilakan jika ada calon konsumen yang mau datang untuk diskusi maupun konsultasi audio terlebih dahulu. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo