Dampingi Mobilinanews Magazine, Indonews.id Terbitkan Majalah Edisi Khusus HUT RI ke-74

Rabu, 14/08/2019 11:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonews.id sebagai bagian dari Grup Media Rally Tama Indonesia yang juga menaungi Mobilinanews kembali menerbitkan majalah Indonesia News Edisi Khusus.

Majalah yang rencananya akan diedarkan di lingkup Istana Negara di Jakarta ini diterbitkan dalam rangka HUT RI ke-74.

Hadirnya Majalah Indonesia News ini mendampingi Mobilinanews Magazine yang sebelumnya telah terbit rutin dua bulan sekali.

Peluncuran majalah dilakukan di kantor Redaksi Indonews yang beralamat di Rumah Sarwono building Lt 3, jalan Pasar Minggu Raya No. 72L, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2019).

Pada edisi Agustus 2019 kali ini, Indonesia News mengangkat tema "SDM Unggul, Indonesia Maju” sebagai sajian utamanya, yaitu membedah pembangunan bangsa Indonesia dari sisi sumber daya manusianya.

Catatan redaksi Indonews.id, SDM menjadi central point, sebab tuntutan pembangunan bangsa ke depan serta arus globalisasi yang begitu kencang dan tak terbendung lagi itu, harus menjadi pelecut bagi pemerintah, dunia pendidikan, dunia usaha, para wakil rakyat, serta semua komponen bangsa ini.

Dengan kurun waktu 74 tahun Indonesia merdeka itu, Indonesia memiliki pekerjaan besar yakni membangun manusia unggul-berkarakter.

Sebagai pendamping sajian utama, edisi kali ini juga menyajikan liputan khusus bagaimana Indonesia "Berselancar di Dalam Arus Globalisasi", "Memacu Kebangkitan Agribisnis" dan "Industri Pertambangan untuk Anak Cucu".

Kebetulan, dua entitas bisnis milik negara yakni BUMN Perkebunan dan BUMN Pertambangan sudah berancang-ancang untuk menjadi pemain global dalam beberapa tahun mendatang.

Tulisan-tulisan menarik lainnya yang layak disimak di antaranya rubrik sosok, otonomi daerah, artikel opini dan nasional.

"Semua yang disajikan dalam Edisi Khusus ini semoga dapat menebarkan aura positif, membangkitkan harapan serta mempertebal rasa cinta kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Indonesia," harap Asri Hadi, Pemimpin Redaksi Indonews.id di sela seremoni peluncuran.

"Semoga dengan diterbitnya majalah Indonesia News kali ini, dapat menebarkan aura positif dan tentunya harapan bagi kita semua serta mempertebal cinta kita pada Bangsa ini," tutupnya.

Informasi pemesanan dapat menghubungi tim marketing Indonews.id di nomor 0877 8310 4898. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!