BMW Astra Lakukan Pendekatan dengan Komunitas Harley-Davidson

Kamis, 15/08/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Astra mengandeng komunitas motor besar (Moge) Harley-Davidson dan Saturday Ride untuk mengadakan kegiatan riding bareng dari Senayan City menuju BMW Astra Cilandak, Rabu (14/8/2019).

Kegiatan ini digagas BMW Astra dengan tujuan untuk menjangkau komunitas-komuntas motor yang juga sebagian besar merupakan konsumen BMW Astra sekaligus memperkenalkan jaringan outlet resmi BMW Astra.

“Acara dengan komunitas merupakan bentuk pelayanan BMW Astra untuk membantu memfasilitasi tempat berkumpul dan memberikan privilege khusus para anggota komunitas yang juga pelanggan BMW Astra,” ujar Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra.

Fredy menambahkan, agenda seperti ini rencananya akan terus digelar secara reguler. Hal ini juga menjadi bentuk upaya BMW Astra untuk menjangkau konsumen baru dari kalangan pencinta Moge.

"Kami akan melakukan acara serupa dimasa yang akan datang. BMW Astra berharap agar selalu dapat menjangkau lebih banyak komunitas di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Sulawesi," lanjutnya.

Kegiatan seperti ini akan kembali digelar dalam waktu dekat, pada tanggal 18 Agustus 2019 di BMW Astra Pluit. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo