Kehandalan Mitsubishi New Triton Dibuktikan Legenda Reli Dakar

Kamis, 15/08/2019 18:11 WIB

mobilinanews (Serpong) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan “Engineered Beyond Tough Experience” di Sirkuit off-road Pagedangan, Serpong Banten pada Kamis (15/8/2019). 

Kegiatan ini mengajak ratusan Mitsubishi Lovers dan konsumen potensial serta jurnalis dari berbagai media massa nasional untuk turut merasakan performa dari New Mitsubishi Triton

Pada kesempatan ini, dua legenda reli Dakar yang dihadirkan, yakni Hiroshi Masuoka dan Kazuto Koide serta pereli nasional Rifat Sungkar membuktikan kehandalan dari Mitsubishi New Triton ini. 

Ada tiga jenis tantangan yang bisa dicoba pada kesempatan ini. 

1.    Test ride
Lintasan test ride memiliki jarak dengan panjang 1,4 Km. Pada sesi dan lintasan ini peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat dan cornering dengan kendali pada kemudi New Triton didampingi para pembalap handal tadi. 

2.    Obstacle Course
Pada sesi dan lintasan sepanjang 0,4 Km ini peserta memiliki kesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New Triton berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan.

3.    4x4 Challenge
Untuk menambah keseruan, 4x4 Challenge akan diselenggarakan sebagai salah satu atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New Triton. 

Peserta diharapkan dapat melewati berbagai tantangan pada lintasan sepanjang 0,4 Km dengan didampingi oleh instruktur mengemudi.

Berbagai rintangan yang dihadirkan dinilai sudah cukup untuk membuktikan ketangguhan dan aplikasi fitur-fitur terbaru pada New Triton. (anto) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik