Dua Putra Presiden Jokowi Kunjungi Toyota, Test Drive Supra

Jum'at, 16/08/2019 12:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kantor PT Toyota Astra Motor  (TAM) & PT TMMIN di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (15/8/2019) mendapat kunjungan 2 pengusaha muda, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. 

Dua pengusaha muda dan inspirasional tersebut berkesempatan berkunjung ke beberapa fasilitas milik Toyota, diantaranya: Test Drive Experience (TDE) area, ruang makan karyawan (kantin), dan Product Planning and Development (PPD) area.

Di TDE area, keduanya sempat melakukan test drive beberapa kendaraan EV (Electric Vehicle) seperti Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

"Juga berkesempatan mencoba produk baru kami Toyota Supra. Mas Kaesang mengendarai Supra tersebut dan didampingi Mas Gibran," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM yang mendampingi Gibran & Kaesang. 

Di ruang makan karyawan (kantin) area, 2 putra Presiden Jokowi dapat melihat ruang makan yang bergaya millenial dan dilengkapi dengan beberapa peralatan hiburan, seperti meja billiard dan Play Station.

Kunjungan ditutup dengan mendapatkan penjelasan mengenai pengembangan produk lokal yang dilakukan oleh engineering TAM di PPD area. 

Mereka juga dapat melihat beberapa kendaraan ‘konsep’ yang pernah diperlihatkan pada ajang Indonesia Auto Show sebelumnya, seperti Yaris Legian dan Sienta Ezzy.

Soerjo menyampaikan, kunjungan ini merupakan hal yang umum dilakukan oleh dua pengusaha muda dan inspirational ke perusahaan-perusahaan, salah satunya keToyota Indonesia.

"Kami berterima kasih atas kunjungan mas Gibran dan mas Kaesang, dua pengusaha muda inspirasional ke Toyota Indonesia. Semoga kunjungannya dapat bermanfaat," ungkap Soerjo. (bs)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!