V-Kool Beri Diskon dan Gratis Aplikasi Rayakan HUT RI ke-74

Sabtu, 17/08/2019 21:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74, V-Kool bekerjasama dengan Ace Hardware menawarkan program spesial kemerdekaan kepada konsumen.

Program spesial V-Kool dan Ace Hardware bertajuk “Semarak Kemerdekaan” ini menawarkan diskon dan gratis aplikasi Glass Fusion untuk setiap pembelian kaca film VK40 di kaca depan.

Selain itu, pembelian produk VK40 juga akan mendapat potongan harga langsung sebesar 30 persen. 

Program ini diadakan mulai 12 - 31 Agustus 2019, berlaku di seluruh outlet V-Kool yang ada di Ace Hardware.

Dengan membeli produk V-Kool di Ace Hardware, konsumen tetap dapat memilih untuk melakukan pemasangan di rumah atau pun di Dealer V-Kool terdekat di seluruh Indonesia.

“Promo Semarak Kemerdekaan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-Kool Indo Lestari.

Kenyamanan yang dimaksud khususnya dalam hal penolakan panas, juga dengan kebersihan kaca dan pandangan yang dapat diperoleh melalui aplikasi Glass Fusion. 

Yuk, kunjungi outlet V-Kool di Ace Hardware terdekat. (anto) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan