Xpander Pinter Bener Family Festival Rayakan Kemerdekaan RI di Yogyakarta

Minggu, 18/08/2019 12:29 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) – Komitmen memberikan keceriaan untuk keluarga di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menghadirkan XPANDER Pinter Bener Family Festival di Stadion Mandala Krida pada 17-18 Agustus 2019.

Event ini hadir untuk mengkomunikasikan kampanye terbaru Mitsubishi XPANDER, #PilihXPANDERPinterBener, sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai permainan dan kegiatan seru seluruh anggota keluarga yang berkunjung.

Event ini mengunjungi Yogyakarta sebagai kota kedua dalam rangkaian roadshow di sejumlah kota besar di Indonesia.

Melalui kegiatan ini, PT MMKSI ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi XPANDER yang lebih besar dari harga yang ditawarkan.

Keuntungan yang dimaksud tercermin dari fitur, layanan purna jual dan total biaya kepemilikan kendaraan, sehingga memilih XPANDER sebagai mobil andalan keluarga jelas merupakan langkah yang cerdas.

Hadirnya event ini menjadi bentuk apresiasi atas antusiasme masyarakat terhadap XPANDER.

Melalui event ini, Mitsubishi tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga, namun juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia kendaraan ini hadir menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih.

Hal ini ditunjukkan dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitornya dan memiliki resale value yang baik.

Didukung fitur lengkap yang tersemat pada model ini, memberikan kemudahan dan kenyamanan  maksimal  para penggunanya.

"Semua manfaat ini kami wujudkan melalui festival keluarga untuk menunjukkan bagaimana XPANDER adalah pilihan yang tepat dan cerdas keluarga Indonesia,” papar Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Pinter Bener Family Festival” menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat ditemui pada PINTER Zone.

Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada BENER Zone.

Untuk permainan yang dapat dinikmati bersama buah hati, terdapat balloon castle, balloon pool serta mini XPANDER yang dapat dinikmati pada PINTER BENER Zone. (bs) 


 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan