Wow, Qarrar Firhand Juara Asia Rok Cup di Singapura !

Minggu, 18/08/2019 16:50 WIB

mobilinanews (Singapura) - Slow but sure. Kalimat itu layak disematkan kepada pegokart belia, Qarrar Firhand Ali (8,5 tahun).

Berangkat sebagai pegokart cadet (litle rocker) yang balapannya digabung Mini Rok, Al --sapaan karibnya-- menunjukkan kemajuan yang luar biasa.

Qarrar berhasil finish di urutan 5 kelas Mini dan juara 1 kelas Litle Rocker pada Rok Cup Asia Round 5 sekaligus Singapore Rok Cup di sirkuit KF1 Singapura, Minggu (18/8/2019).

"Alhamdulillah, prestasi menggembirakan di ulang tahun kemerdekaan RI ke-74, Al berhasil persembahkan 2 trofi di Singapura," ungkap Faris Lutfi, manajer tim Tanada Racing kepada mobilinanews.

Tanda-tanda Al akan naik podium diawali saat berhasil menjadi yang tercepat ke-3 sesi QTT yang diikuti 20 pegokart tersebut. Tercepat ke-1 dan ke-2 oleh Nandhavud Bhirombhakdi (Thailand) dan William Go (Singapura).  

Lalu, finish ke-4 pada Prefinal dan finish ke-5 di sesi final. 

"Saat start di final, Al kena efek numpuk di tikungan pertama. Sehingga membuat posisinya mundur sampai ke-9. Perlahan overtake terus sampai posisi 5 saat finish," terang Faris. 

Selamat untuk Al. (bs)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan