IIMS 2015 : Rock Crowling Bangkit Lagi Di JI-Expo Kemayoran

Jum'at, 07/08/2015 11:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kehilangan 1 asosiasi, Indonesia International Motor Show (IIMS) mendapat 10 asosiasi baru. Salah satunya Indonesia Offroad Federation (IOF). Induk organisasi offroad itu akan unjuk gigi dengan berbagai kekuatannya.

“Sepanjang perhelatan iims-2015/" target="_blank">IIMS 2015 di JI-Expo Kemayoran, IOF akan memamerkan beragam mobil offroad maupun mobil resque yang sudah menjelajah berbagai medan berat. Termasuk kendaraan yang dipakai blusukan saat evakuasi korban tsunami di Aceh,” ujar Harry Sanusi, dedengkot IOF.

<a href=iof" width="400" height="300" />

Namun yang paling seru tentu aksi Rock Crawling di ajang pameran otomotif akbar itu. Olahraga mobil merayap di atas bebatuan yang selama ini banyak digelar di pelataran mal itu telah absen sekitar 5 tahun terakhir.

“Kami bersyukur, dengan kerjasama ini akhirnya bisa membangkitkan kembali Rock Crowling yang merupakan salah satu cabang offroad dalam IOF. Saya  yakin adanya Rock Crowling akan bisa menyedot penggemarnya untuk datang ke IIMS,” ungkap Askar Kartiwa, ketua IOF kepada mobilinanews.

IOF sendiri memiliki 5 cabang kompetisi dan 4 non-kompetisi,  salah satunya yaitu Resque. Dan semua itu akan ditampilkan di IIMS yang akan berlangsung 19-30 Agustus 2015.

Askar, tokoh offroad Indonesia datang ke prescon IIMS di X2 Plasa Senayan, Selasa (4/8) bersama dengan seluruh pengurus lengkap IOF menyebut telah mengikat kerjasama dengan Dyandra Promosindo tidak hanya saat ini. Tetapi akan berlangsung dalam durasi panjang.

Soal ada personil dari IOF yang juga menggelar acara serupa di pameran otomotif yang lain, Askar dengan sigap menangkis. “Itu klub, bukan atas nama IOF. Kalau IOF ya hanya di IIMS,” tegas ayah kandung offroader Arga Kartiwa itu.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan