ISSOM Night Race 2019 : Valentino Ratulangi Akan Turun di Balap Mobil & Drift

Senin, 19/08/2019 14:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Event drift dengan titel Indonesian Driftprix 2019 yang akan akan menjadi paket ISSOM Night Race memungkinkan pembalap mengikuti 2 kejuaraan tersebut.

"Pasalnya, secara detil dan rundown acara waktunya memang tidak bentrok. Jadi silakan pembalap yang turun di ISSOM, juga ikut drift karena lokasinya kan juga berdekatan," ungkap Paul F. Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Beberapa pembalap yang mungkin turun berlomba di 2 event tersebut antara lain Valentino Ratulangi, Mohammad Irdham hingga Rio SB.

Valen ketika dihubungi menyatakan memang akan turun di balap mobil ISSOM dan drift. "Tim mengizinkan saya turun di keduanya, ya, saya gas aja hehe," ujar Valen.

Valen sendiri adalah skuad ABM Motorsport yang pada musim ini, mulai juga turun di kelas balap mobil. Meski secara prioritas, tentu drift menjadi yang utama.

Bersama Dika CH, Valen akan menjadi ujung tombak ABM Drift Team turun di kelas Pro1. 

"Saya antusias menyambut keduanya, balap mobil dan drift. Untuk drift selain menjadi event pertama di tahun ini, juga terbuka lebar persaingan memperebutkan trofi juara. Apalagi, Amandio dipastikan tidak turun di event yang desain treknya dia yang bikin," pungkas Valen.

Tentang Valen yang siap ikuti jejak Amandio piawai di drift dan balap mobil, baca di Mobilinanews Magazine edisi ISSOM Night Race & Mid Season 2019 yang segera terbit. (bs)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas