Tak Kalah Seru, TYCI Punya Cara Berbeda Rayakan HUT RI

Selasa, 20/08/2019 01:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) punya cara berbeda dalam merayakan hari kemerdekaan.

Komunitas pengguna Toyota Yaris ini menggelar kegiatan bertajuk #serubarengyaris pada 17 Agustus 2019 di Simetri Coffee, Jakarta Selatan.

Kegiatan yang diikuti oleh para member hingga komunitas non otomotif. Salah satunya agendanya adalah belajar meracik kopi hingga melukis mozaik menggunakan biji kopi.

“Kita memilih ngopi bareng karena menurut kami saat ini ngopi di coffee shop lagi jadi trend anak muda milenial, ya sesuailah dengan karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active. Kami juga akan sajikan coffee class ke teman-teman member supaya temen-temen juga mengerti tentang sejarah dan juga filosofi coffee. Temen-temen ini kan tau nya kopi yang enak itu dari luar negeri, disini kami akan memperkenalkan kopi asli Indonesia itu juga gak kalah dengan kopi import,” ujar Irwan Prasojo Selaku Ketua Umum TYCI.

Irwan menambahkan, kegiatan bertajuk #serubarengyaris akan terus rutin digelar hingga akhir tahun, dan TYCI juga berkomitmen untuk selalu melibatkan komunitas-komunitas di luar otomotif.

"Tentunya akan mengundang komunitas non otomotif di setiap kegiatan, karena menurut kami sudah saat nya kita merangkul komunitas lainnya di setiap kegiatan, karena semakin banyak komunitas lain yang kita kenal maka semakin banyak juga persahabatan dan kerjasama yang bisa dijalin, ya ngikutin perkembangan jamanlah supaya makin seru dan bervariasi kegiatan-kegiatannya,” tambah Irwan.

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road). (adr) 

 

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman