Rayakan HUT RI, DFSK Ajak Jurnalis Touring Menuju Sukabumi dengan Glory 560

Selasa, 20/08/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show 2019 bulan April lalu, DFSK Glory 560 mendapat sambutan yang baik dari konsumen Indonesia. 

Agar masyarakat kembali mendapatkan sosialisasi mengenai kualitas Glory 560, DFSK menggelar media test drive dengan menggunakan 17 unit Glory 560, Selasa (20/8). 

Rute test drive kali ini start dari dealer DFSK Pondok Indah menuju Sukabumi, Jawa Barat. 

"Momen test drive DFSK Glory 560 ini berdekatan dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus. DFSK tidak ingin ketinggalan untuk menyemarakan hari penting ini dengan mengadakan kegiatan Konvoi 17 unit DFSK Glory 560 bersama rekan-rekan media dari Jakarta menuju Sukabumi," kata Alex Pan, Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile. 

Alex Pan berharap kesempatan ini bisa dimaksimalkan para jurnalis agar bisa merasakan ketangguhan serta keseruan mengendarai DFSK Glory 560. 

Sejak dirilis, DFSK Glory 560 sudah mencatatkan sebanyak 2000 unit SPK. Hal ini menjadi bukti penerimaan positif konsumen. 

DFSK Glory 560 sejauh ini sudah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi mulai dari Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di ajang bergengsi IIMS 2019. Hal ini semakin memacu DFSK untuk semakin giat memperkenalkan DFSK Glory 560 ke konsumen yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia. (adr)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!