Peserta ISSOM Night Race Wajib Ikuti Sesi Latihan Kamis Malam

Selasa, 20/08/2019 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) -Terkait regulasi balap ISSOM Night Race, General Manager Sirkuit Sentul, Lola Moenek, menyebutkan tentunya akan ada penyesuaian yang dilakukan para pembalap yang turun di Sentul International Circuit, Bogor, Jumat - Sabtu (30-31/8/2019).

Mengingat balapan dilangsungkan pada malam hari membutuhkan unsur safety yang berbeda dengan balapan siang.

“Merujuk pada buletin yang dikeluarkan IMI Pusat, pada balap mobil malam hari peserta diwajibkan melengkapi kendaraannya dengan lampu penerangan di bagian depan maupun belakang, serta beberapa perlengkapan safety yang juga diwajibkan,” ujar Lola.

Juga disebutkan seluruh peserta dari 6 kelas yang ikut ISSOM Night Race wajib mengikuti practice pada Kamis (29/8/2019) malam. 

"Tujuannya adalah pengenalan sirkuit untuk balap malam hari. Maka itu, menjadi syarat wajib bagi seluruh peserta," terangnya. 

Terkait dengan jumlah peserta yang telah mendaftar pada perhelatan night race tahun ini, Lola menyebutkan m ada sekitar 300 an pembalap yang akan berpartisipasi.

 “Mudah-mudahan dengan adanya event ini dapat menumbuhkan bibit bibit pembalap berprestasi yang nantinya akan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” tutupnya. (bs) 

 

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060