9 ID Card Berbeda Untuk ke ISSOM Night Race 2019

Rabu, 21/08/2019 00:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jangan pikir seperti penyelenggaraan ISSOM sebelumnya yang cenderung leluasa di Sentul International Circuit, Bogor.

Dipastikan pada ISSOM Night Race 2019 yang akan dihelat 30-31 Agustus 2019 mendatang ditata lebih dan ketat. 

"Tidak sembarang orang bisa leluasa ke mana suka. Kami telah siapkan 9 ID Card sesuai peruntukkan : pembalap ISSOM, drift, MiniGP, IMI, tenant, VVIP, sponsor,  media dan gelang," ujar Lola Moenek, GM Sentul International Circuit pada preskon di Jakarta, Selasa (20/8/2019) sore. 

Tidak hanya itu, flow untuk mobil towing juga diatur sedemikian rupanya setelah menurunkan mobil balap dari pukul 07.00 - 08.00 WIB, towing harus tinggalkan area sirkuit. Dan baru boleh masuk pada sore hari ketika akan mengangkut mobil ke luar sirkuit. 

"Juga perlu diperhatikan, jika mobil pengunjung/umum biasanya parkir di parkiran bawah, kali ini di area sebelah bekas restaurant," lanjut Lola.

Hal itu terpaksa dilakukan, karena areal parkir bawah dipakai venue MiniGP dan areal parkir belakang tribun untuk venue drifting. 

"Semua dilakukan demi suksesnya acara ISSOM Festival Motorsport Night Race yang menggelar 3 event balap berbarengan," terang Lola. (bs) 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali