ISSOM Night Race 2019 : Indonesia Drift Prix Akan Jadi Event Tahunan & Digelar Malam

Rabu, 21/08/2019 12:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lahirnya event drift dengan label Indonesian Drift Prix yang dilangsungkan berbarengan dengan ISSOM Festival Motorsport Night Race pada 30-31 Agustus depan di Sentul International Circuit, Bogor, berangkat dari keprihatinan.

"Tahun ini kebetulan kita lihat kejuaraan drift ini agendanya sampai ini belum adak kejuaraan. Sekaligus mengambil momentum ISSOM Night Race, HUT RI ke-74 dan kami ingin sekali support kejuaraan drift tetap berjalan di Indonesia," ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport para preskon di Jakarta, Selasa (20/8/2019) sore kemarin.

Untuk event drift yang akan memakai desain dan lay out baru memungkinkan high speed karya Adwitya Amandio ini memang dikreasi oleh ABM Motorsport. Sedangkan ISSOM Night Race merupakan kolaborasi ABM Enterprise dengan Sentul International Circuit. 

Paul melihat para drifter dan mobil-mobilnya banyak yang menghuni di bengkel, karena belum ada event. Akhirnya diputuskan digelar event dift dalam pakt  ISSOM.

"Kita akan pertahankan Indonesia Drift Prix ini di ajang ISSOM Night Race. Ke depannya, minimal akan menjadi agenda tetap night race dan kami memiliki obsesi bisa digelar pada malam hari juga," terang Paul.

Kenapa tidak dibuat berseri aja, bos?

"Untuk ke depannya, apakah jadi ber seri untuk setiap tahunnya, lagi kita pikirkan juga. Doakan saja jadi berseri yaa," lanjut Paul sembari tersenyum. (bs) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!