ISSOM Night Race : IMI DKI Support To The Max

Rabu, 21/08/2019 16:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ajang balapan terbesar bertajuk Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) Motorsport Festival Night Race 2019 siap digelar Jumat-Sabtu (30-31/8/2019) di Sentul International Circuit, Bogor. 

Selain balapan malam yang jadi sajian utamanya, juga akan diadakan drifting dan balap MiniGP, masih di area Sirkuit Internasional Sentul. 

Kesuksesan event balap malam tahun lalu yang dilanjutkan pada ISSOM Night Race 2019 ini turut mendapat apresiasi dari Ketua Umum IMI DKI Jakarta, Anondo Eko.

“Saya takjub event kedua ini akan terlaksana dengan perubahan total. Ini sangat signifikan terhadap kemajuan balap otomotif di Indonesia,” sambut Anondo pada preskon di Jakarta, Selasa (20/8/2019) kemarin. 

“Kami harap dukungan dari semua pihak. IMI akan dukung semuanyanya dari regulasi sampai dengan mengirim juri, ini program sangat bagus,” lanjutnya.

Menurutnya, ISSOM Night Race pantas disebut sebagai balap malam pertama dan festival balap terbesar di Indonesia.

Dihelat ABM Enterprise dan sirkuit Sentul,  balap malam di tahun kedua ini pada pelaksanaan teknisnya akan menambah pencahayaan lampu di sepanjang lintasan sirkuit Sentul. 

Untuk bisa menikmati beragam fasilitas dan suguhan aneka balapan yang ditampilkan, tiket seharga Rp 150 ribu per harinya ini dapat dibeli secara online di website issomracing.com pada seminggu sebelum pelaksanaan. 

Tersedia juga ticket on the spot pada hari pelaksanaannya. Ayo, jadi bagian sejarah dari festival balap malam terbesar di Indonesia tahun ini. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060