Mitsubishi New Triton Dikenalkan di Medan Offroad Pekanbaru

Kamis, 22/08/2019 13:06 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengajak konsumen dan rekan media untuk menjajal produk double cabin terbaru, Mitsubishi New TRITON di Lapangan Sampoerna Pekanbaru, Riau pada 21 Agustus 2019 melalui acara “Engineered Beyond Tough Experience”. 

Aktivitas “Engineered Beyond Tough Experience” yang dilaksanakan di Kota Pekanbaru merupakan event ke-3 setelah sebelumnya  di BSD Tangerang dan Balikpapan, sebagai aktivitas lanjutan dari peluncuran New TRITON di Indonesia.

Pada event ini konsumen berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON dengan aktivitas test ride bersama dengan Hiroshi Masuoka - Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan Rifat Sungkar - Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia. 

TRITON merupakan salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia yang dibuktikan dengan capaian posisi sebagai pemimpin pasar di kelas double cabin pick-up 4x4 dengan share lebih dari 62%.

Kota Pekanbaru dan wilayah Riau menjadi salah satu wilayah penting untuk model TRITON yang dominasi konsumen fleet di sektor perkebunan serta oil dan gas.

Kehadiran model New TRITON sangat ditunggu dan telah menarik perhatian masyarakat terutama pelaku di sektor industri.

"Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Pekanbaru, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New TRITON yang mendapatkan berbagai pengembangan pada sisi desain, durabilitas, keandalan, kenyamanan serta peningkatan fitur sehingga dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. 

Kota Pekanbaru dipilih sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan kegiatan “Engineered Beyond Tough Experience” dikarenakan penerimaan pasar yang luar biasa terhadap model TRITON di wilayah Pekanbaru dan Riau.

Model TRITON berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4x4 di wilayah Riau dengan pangsa pasar sebesar 66%, yang didominasi oleh kontribusi segmen fleet (Januari – Juni 2019). (bs) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo