Auto2000 Raih Penghargaan Top Brand Award 2019

Kamis, 22/08/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Auto2000 mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2019 untuk kategori Dealer Mobil yang dilakukan oleh lembaga survey Frontier Research. Penghargaan diberikan di Jakarta pada Selasa (20/8/2019).

Top Brand Award 2019, A Symbol of Trust diberikan kepada merek-merek dengan performa luar biasa di pasar Indonesia yang datanya didapat melalui hasil survei Top Brand bernama Top Brand Index (TBI). 

Auto2000 berhasil meraih hasil TBI 61 %, jauh menggunguli kompetitor brand dealer mobil lainnya yang mendapatkan TBI 3-24 %.

Ada tiga kriteria yang digunakan dalam mengukur performa merek sebagai acuan penghargaan. Ketiga parameter itu adalah Mind Share, Market Share dan  Commitment Share. 

Mind Share menunjukkan kekuatan merek dalam memposisikan diri dalam benak pelanggan di kategori produk tertentu. 

Market Share menunjukkan kekuatan merek dalam pasar dan berkaitan erat dengan perilaku pembelian pelanggan. 

Commitment Share menunjukkan kekuatan merek dalam mendorong pelanggan untuk membeli kembali di masa mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus pada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan dan loyal pada Auto2000, sehingga kami meraih penghargaan Top Brand Award 2019,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangannya, Rabu (21/8/2019).

“Inovasi layanan terhadap pelanggan terus kami lakukan agar dapat sesuai dan bahkan melampaui harapan pelanggan,” tambahnya. 

Menurutnya, hal ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo