100 Hari Lagi, Partisipan IIMS Motobike Expo 2019 Terus Bertambah

Kamis, 22/08/2019 20:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dyandra Promosindo akan menyelenggarakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan tajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019.  

Pameran yang rencananya diadakan setiap tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Jelang 100 hari lagi penyelenggaraannya, partisipan IIMS Motobike Expo 2019 terus bertambah signifikan.

“Sudah ada empat merek motor yang konfirmasi ikutan,” jelas Rudi M.F., Project Director IIMS Motobike Expo 2019 ketika dihubungi Mobilinanews pada Rabu (21/8/2019) sore.

Keempat merek tersebut diantaranya adalah Benelli, BMW Motorrad, Piaggio dan Vespa yang sudah berstatus ‘offcial participate’.

Sementara untuk partisipan pendukung dan aftermarket, disebut Rudi juga sudah menunjukkan geliat keminatannya.

“Buat aftermarket sudah diatas 30% yang join ya Bro,” ujar Rudi yang juga menggemari skuter klasik ini.

IIMS Motobike Expo 2019 akan menggunakan lahan seluas lebih 40.000 m² dan akan menghadirkan merek-merek sepeda motor ternama serta industri pendukung roda dua. 

Seperti suku cadang dan aksesoris akan turut meramaikan pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang akan berlangsung selama tiga hari ini.

Selain diramaikan oleh motor dan industri pendukung roda dua, IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan berbagai kegiatan pendukung menarik selama tiga hari penyelenggaraan.

Yaitu Bike Catwalk, Devil’s Barrel, Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori & Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit & Test Ride.

Rudi juga menyebut IIMS Motobike Expo 2019 mengungkapkan bahwa IIMS Motobike Expo merupakan event bagi masyarakat dan pelaku industri roda dua tanah air.

Bukan sekedar tempat untuk menampilkan sepeda motor baru, IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan konsep segar pameran roda dua dengan mengajak exhibitor. 

Terutama Agen Pemegang Merek (APM) untuk memajang motor baru beserta versi costum yang saat ini makin menjadi tren.

Pastinya bakal meriah nih, karena banyak konten kreatif yang akan disuguhkan. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo