ISSOM Night Race 2019 : Avila Bahar Punya Pengalaman & Lebih Siap

Kamis, 22/08/2019 23:45 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Avila Bahar sepertinya sangat bergairah jelang balap malam hari yang bertajuk ISSOM Night Race yang berlangsung pada Jumat dan Sabtu  (30-31/8/ 2019) di Sirkuit Sentul, Bogor.

Menatap ISSOM Night Race yang sekaligus merupakan seri ke-4 ISSOM 2019, Avila melakukan persiapan yang total. "Mobilnya lagi di refresh, agak diupgrade mesinnya," kata Avila.

Kepercayaan diri Avila Bahar bertambah karena ia tahu performa mobilnya musim ini jauh lebih baik dari tahun lalu.

Bagi Avila, jika mobil dalam kondisi terbaik maka finish di podium sangat mungkin ia raih.

"Kalau tahun lalu kan belum ok banget setup nya karena baru turun kelas ITCR Max. Nah sekarang mesin mobil udah lebih bagus, performa cukup maksimal dan berharap saya juga tampil maksimal di seri night race ini. Pokoknya race mode; ON," tegas pembalap ABM Motorsport itu. 

Selain itu, hal lain yang membuat Avila cukup percaya diri di edisi ISSOM Night Race 2019 ini karena dirinya sudah punya pengalaman ikut serta tahun lalu.

Ia mengakui ISSOM Night Race 2018 silam lebih banyak menghabiskan energi untuk beradaptasi, sehingga hasil race tidak sesuai ekspektasinya.

Pengalaman tahun lalu kan baru pertama kali jadi lebih banyak makan waktu di adaptasinya.

"Tahun ini semoga lebih siap karena udah ada pengalaman night race tahun lalu," beber pelajar SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. (adr)

 

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y