Produk GPS Tracker Super Spring Raih Top Brand Award 2019

Jum'at, 23/08/2019 19:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu perusahaan GPS Tracker, PT. Super Spring melalui produk andalannya kembali mendapatkan gelar Top Brand 2019 Selasa (20/8/2019) di Jakarta. 

Semakin istimewa, karena gelar ini adalah gelar yang kedua kalinya berturut-turut sejak PT. Suoer Spring memenangkannya pada 2018 lalu.

Seperti diketahui, Top Brand merupakan penghargaan dari Frontier group berdasarkan hasil survey kepada masyarakat tentang merk produk yang dikenal oleh masyarakat.

“Untuk meraih gelar prestisius seperti Top Brand Award tentunya tidak mudah, apalagi untuk mempertahankan gelar tersebut akan jauh lebih sulit,” ujar Ade Habibie, Chief of Media & Brand Activation PT. Super Spring.

Berbagai strategi telah dilakukan PT. Super Spring sejak memenangkan Top Brand Award 2018, salah satunya merangkul komunitas otomotif.

Yang pada akhirnya mengantarkan merk Super Spring semakin dikenal di kalangan masyarakat dan kembali mempertahankan gelar Top Brand Award di 2019.

Top Brand Award diakui Ade merupakan suatu pengakuan untuk PT. Super Spring, juga sebagai tambahan intagible asset bagi perusahaan. 

“Sehingga merk kami semakin dikenal dan memiliki efek jangka panjang yang baik bagi perusahaan,” tutupnya. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti